Marhaban ya Ramadhan



Marhaban ya Ramadhan

Bismillah wal hamdulillah bulan suci telah tiba. Bunda dan ayah sudah mengajarkan anak berpuasa? Masya Allah, pasti ada tantangan besar saat mengenalkan anak tentang ibadah yang agung tersebut. Pasti banyak pula yang dipersiapkan, tak hanya menu kesukaan si kecil namun juga aktivitas seru agar si kecil lupa akan lapar dan dahaga.

Di antara aktivitas tersebut, masukkan pula materi #berkisahsirah ya bunda...

Khusus di Bulan Ramadhan ini, sekaligus pembuka materi @berkisahsirah, tim kami akan meramu kisah-kisah di dalam sejarah Islam yang terjadi di bulan suci, insya Allah.
Bulan Ramadhan adalah bulan yang terbaik. Banyak peristiwa besar lagi baik terjadi di bulan ini. Sebut saja turunnya wahyu atau Nuzulul Qur'an, Perang Badr, Fathul Makkah, dan lain sebagainya. Pasti seru dapat mengisahkan peristiwa-peristiwa menakjubkan yang terjadi di Bulan Suci.

Nantikan kisahnya setiap hari ya bunda dan ayah... Salam Sirah!

#berkisahsirah #sirahnabi #sirahnabawi #sirahshahabat #tarikhislam #sejarahislam #ramadhan2018 #ramadhan #kisahramadhan #sejarahramadhan #marhabanyaramadhan

You Might Also Like

0 comments

Inilah Gambaran Telaga Rasulullah Al Haudh

Kelak, di Hari Kiamat, terdapat telaga milik Rasulullah shallalhu 'alaihi wasallam. Muslimin akan berbondong-bondong ke sana dan disambu...